Pengakuan Korban Bom Ikan di Sibolga, Ada Ledakan 2 Kali Sebelum Runtuhkan Bangunan

Tim Jibom Polda Sumatra Utara olah TKP di tangkahan di Sibolga. (Istimewa)

JABARNEWS | SIBOLGA – Ledakan keras berasal dari bom ikan di salah satu gudang tangkahan Beringin di Jalan KH.Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, kota Sibolga mengakibatkan sejumlah rumah mengalami tidak parah dan sebanyak 7 orang mengalami luka-luka.

Baca Juga:  Empat Orang Dikabarkan Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Tol Serdang Bedagai

Para korban menderita luka-luka akibat ledakan bom ikan di Kota Sibolga, yakni Thanti Pramita Pasaribu (37) warga Jalan Sisingamangaraja, Kota Sibolga, Suaiba Matondang (28) warga Sibolga Barus. Waisaraini Aulia (18) warga Jalan Ahmad Dahlan.

Kemudian, Hasan Basri Lubis (66) warga Jalan Ahmad Dahlan, Rusli (49) warga Jalan Kali Reja, Sibolga, Niatman Sibuea (41) warga Aek Sitio-tio dan Epi Agustina Sibuea (35) warga Jalan Jati, Gang Tunas, Kota Sibolga

Baca Juga:  Libur Lebaran, Tempat Wisata Purwakarta Cikao Park Diserbu Pengunjung

Seorang saksi, Tanti Pramita Pasaribu mengatakan, saat itu sedang berada di dalam ruangan di tangkahan Beringin. Tiba-tiba terdengar suara Ledakan keras sebanyak 12 kali dari gudang.

Baca Juga:  Rizky Billar Diramalkan Indigo akan Alami Kecelakaan, Denny Darko: Ada Sesuatu yang Salah Lihat

“Pagi itu aku dalam ruangan, tiba-tiba ada suara ledakan keras dari dalam gudang sebelah tempat dia berada,” ucapnya, Selasa (25/1/2022).