Pengamen Muda Ditemukan Tewas di Sawah

JABARNEWS | MAJALENGKA – Erin (24) pengamen muda asal Cicurug Kecamatan/Kabupaten Majalengka ditemukan tewas di area sawah di blok Peuteuy Lingkungan Neglasari Majalengka Kota, oleh warga sekitar, Jumat (28/12/2018).

Salah seorang warga Nurdin, mengatakan, setiap hari Erin sering melewati area pematang sawah, bahkan terkadang terlihat sempoyongan seperti habis mabuk. Warga lainnya mengatakan hal serupa.

Baca Juga:  Erick Thohir Lantik Dua Direktur dan Satu Komisaris Baru PT Pos Indonesia

“Ia sering melewati area sawah itu, tapi kaget juga ketika mengetahui sudah ditemukan tergeletak,” ujar Nurdin diamini warga Neglasari lainnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, melalui Kapolsekta Majalengka, AKP Kustadi mengatakan Erin diduga terjatuh karena terpeleset dari tebing di area sawah setinggi 4 meter.

Baca Juga:  Komunitas Bagong Mogok Gelar Trail Adventure di Cianjur

“Pihak keluarga sudah menerima. Almarhum adalah warga Cicurug Kecamatan/Kabupaten Majalengka. Berdasarkan pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya serangan dari pihak luar,” ungkapnya.

Baca Juga:  Asik, Tahun Depan Kota Bandung Akan Punya KRL, Ini Rencana Rutenya

Kapolsek menambahkan warga yang menemukan dan melaporkan penemuan mayat tersebut, memang membenarkan bahwa almarhum yang dimaksud sering terlihat lewat ke jalur pematang sawah.

“Banyak warga yang sering melihatnya lewat ke area sawah tersebut,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat