Pengangguran Terbuka di Jabar Tinggi, JobStreet Express Perluas Jaringan Pencarian Kerja

Jobstreet
JobStreet Express Perluas Jaringan Pencarian Kerja. (Foto: Istimewa).

Beragam daftar lowongan kerja dari berbagai perusahaan terpercaya dapat dengan mudah diakses melalui website id.jobstreetexpress.com dan aplikasi JobStreet Express yang dapat diunduh melalui App Store atau Play Store.

Kemudahan akses layanan JobStreet Express turut mendapat respons positif dari berbagai partner yang melakukan rekrutmen karyawan. Hal ini datang dari beberapa partner di antaranya, Grand Sunshine Resort & Convention dan Bandung Kunafe di kota Bandung mengapresiasi kinerja dari layanan platform pencarian kerja JobStreet Express.

Baca Juga:  Info Lowongan Kerja Karawang Mei 2023 Gaji Diatas 5 Juta, Cek Syarat dan Kriterianya Disini

“Saya tidak menyangka ada kandidat yang levelnya qualified bisa masuk ke Grand Sunshine Resort & Convention melalui layanan JobStreet Express. Saya mengira JobStreet Express sama dengan platform sejenis lain yang kandidatnya hanya asal apply saja,” ucap HR & Training Manager, Grand Sunshine Resort & Convention Bandung Nirmala.

Baca Juga:  Info Loker Kota Bandung, khusus Untuk Lulusan SLTA

“Penggunaan di Aplikasi JobStreet Express ini mempermudah saya dengan sangat efisien dan gratis,” ungkap HR Supervisor, Bandung Kunafe Umi Salamah.

Tidak hanya memudahkan bagi perusahaan untuk mencari kandidat atau calon pegawai yang tepat, JobStreet Express juga terus berupaya memberikan kemudahan dari sisi pelamar kerja. Hal ini merupakan upaya JobStreet Express untuk menjadi partner pencari kerja yang dapat diandalkan bagi berbagai kalangan. (Red)

Baca Juga:  Informasi Jadwal Azan Magrib Hari Ke-10 Untuk Wilayah Kabupaten Purwakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News