Angka Pengangguran Tinggi, JobStreet Express Jaring Ribuan Pelamar Kerja di Garut

Kegiatan Gentra Karya Job Fair 4.0 2023 di Kabupaten Garut. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – JobStreet Express terus membangun jejaring di berbagai kota di tanah air, salah satunya di Kota Garut, Jawa Barat.

Di kota dodol ini, JobStreet Express berpartisipasi pada acara Gentra Karya Jobfair 4.0 2023 dan Job Fair Universitas Garut 2023 untuk mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Garut dalam menurunkan angka pengangguran sekaligus membuka peluang kerja dari sejumlah perusahaan mitra.

Baca Juga:  Bey Machmudin Klaim Industri Sumbang Penurunan Angka Pengangguran di Jabar

“Kami ingin terus memperluas jejaring JobStreet Express tidak terfokus hanya di kota-kota besar saja, melainkan juga menjangkau wilayah lainya seperti Kabupaten Garut,” kata Head of JobStreet Express Woon Hann Khoo dalam keterangan resminya, Selasa (23/1/2024)

Baca Juga:  Telan Anggaran Rp17 Miliar, Akhirnya Alun-alun Karawang Ditutup, Ini Sebabnnya

Pada kegiata Gentra Karya Job Fair 4.0 2023 yang berlangsung di akhir tahun 2023, lebih dari 2.700 peserta turut meramaikan event job fair tersebut.

Baca Juga:  Rio Wahyu Anggoro Turunkan Ratusan Personel Brimob untuk Pengamanan Pilkades Serentak di Garut

Acara yang juga dihadiri oleh Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Garut Helmi Budiman ini bertujuan untuk mendukung Gerakan Tenaga Kerja Berkarya (Gentra Karya) guna menurunkan angka pengangguran di Kabupaten Garut yang terbilang masih tinggi sekitar 104 ribu jiwa.