Penggalian Usulan dan Gagasan Lembaga Sekolah Lapang

Kegiatan Penggalian Usulan dan Gagasan Lambaga Sekolah Lapang
Kegiatan Penggalian Usulan dan Gagasan Lambaga Sekolah Lapang. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNGLakpesdam PCNU Kabupaten Purwakarta bekerjasama dengan Pemerintah Desa Tegalsari mengadakan kegiatan “Team Building dan Penggalian Usulan serta Gagasan Kelompok Perempuan, Disabilitas dan Kaum Marjinal Lembaga Sekolah Lapang”.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Desa Tegalsari Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat di bidang pembangunan desa, khususnya bagi kaum rentan dan marjinal. Hadir di kesempatan tersebut Ketua MWCNU Kecamatan Tegalsari, Ustadz Daud Hamdhani.

Baca Juga:  Jadwal Pemadaman Listrik di Plered Purwakarta, Selasa 19 April 2022

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Penguatan Pemerintah dan Pembangunan Desa (P3PD) Kementerian Desa PDTT dalam bidang Desa Inklusif dan akuntabel.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Purwakarta, Minggu 20 Maret 2022

Acara dibuka langsung Kepala Desa Tegalsari, Iip Saripudin dan diikuti 25 peserta dari anggota lembaga sekolah lapang, meliputi kelompok perempuan,  disabilitas dan kelompok marjinal.

Baca Juga:  Mbah Jawer dan Rahasia Mistis di Balik Bendungan Jatiluhur, Mitos atau Fakta?

Ketua Lakpesdam PCNU Purwakarta, Pupung mengatakan, kegiatan kali ini bertujuan untuk menggali usulan serta gagasan yang dimiliki oleh setiap peserta.