Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara Calon Anggota KPU Purwakarta, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi

Pengumuman hasil seleksi wawancara calon anggota KPU kabupaten/kota.
Pengumuman hasil seleksi wawancara calon anggota KPU kabupaten/kota. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten dan Kota Provinsi Jawa Barat 1 (satu) akhirnya mengumumkan hasil tes kesehatan hingga wawancara.

Berdasarkan Berita Acara Tim Seleksi Nomor 019/TIMSELKK-GEL.6-BA/04/32-1/2023, Timsel menyebutkan nama-nama mereka yang lolos calon anggota KPU empat wilayah, meliputi Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi.

Baca Juga:  Plt Bupati Positif COVID-19, Dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi

Dalam Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani pada tanggal 28 Juli 2023 menyebutkan nama-nama berdasarkan hasil tes kesehatan dan wawancara calon calon anggota KPU Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Barat 1 (satu) untuk Periode 2023-2028.

Baca Juga:  Politik, Partai Politik dan Simbol serta Ideologi Yang Melatarbelakanginya

SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Tim Seleksi Firman Manan dan Sekretaris Tim Seleksi Idil Akbar. Jumlah total nama-nama yang disebutkan dalam SK tersebut sebanyak 40 orang, dengan masing-masing daerah sebanyak 10 orang.

Baca Juga:  Dahulukan Pekerja Lokal Daripada TKA

Berikut nama-nama calon anggota KPU Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Barat 1 (satu) periode 2023-2028 yang dinyatakan lolos seleksi, seperti dikutip dari laman resmi KPU Jawa Barat.