Pengunjung Padati Pasar Baru Bandung, Selama 2 Hari Tercatat 20 Ribu Pengunjung Beli Baju Baru

Pasar Baru, Kota Bandung. (Foto: istimewa)

Iwan mengaku kaget dengan tingginya antusiasme pengunjung yang berbelanja di Pasar Baru. Menurutnya, sejak hari Selasa-Jumat (19-23 April 2022) pengunjung Pasar baru cenderung landai.

“Selasa hingga Jumat itu cenderung tidak ada kenaikan pengunjung yang signifikan, biasa saja. Tingkat kunjungan di kisaran 2.000-3.000 pengunjung. Namun, Sabtu Minggu kemarin di luar perkiraan bisa seramai itu,” katanya melansir dari suarajabar.id.

Baca Juga:  Polres Metro Bekasi Gelar Expo Barang Bukti Virtual, Ada 80 Motor Curian

Meski ia mengaku senang dengan kembali ramainya pengunjung ke Pasar Baru, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan ketat seperti penerapan Aplikasi PeduliLindungi dan pengawasan penggunaan masker.

Baca Juga:  Wah, Ada Apa Nih? Prabowo Subianto Puji Presiden Jokowi Soal Penanganan Pandemi Covid-19

“Kelihatannya kemarin puncak, dan kita bisa memahami bahwa sudah banyak yang mulai mudik lebih dini jadi mereka juga belanja kebutuhan pakaian dan sandang itu lebih dini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Di Bandung, 'Rumasa' deklarasikan Gus Muhaimin Maju Sebagai Calon Presiden 2024

“Untuk pengunjung kemungkinan melandai dalam beberapa hari ke depan, tapi tetap berada di kisaran 5.000-7.000 pengunjung diprediksi akan memadati pasar baru. Maka kita tetap waspada dengan prokes,” tandasnya. (Red)