Peredaran Narkoba Sasar Pelajar, Kapolres Purwakarta Lakukan Upaya Ini

Kapolres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama dan Kasat Res Narkoba, AKP Yudi Wahyudi saat menggelar konferensi pers. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Purwakarta kian marak dan menyasar semua kalangan termasuk pelajar serta remaja.

Baru-baru ini, Polres Purwakarta mengamankan seorang anak dibawah umur yang masih berstatus pelajar menjadi kurir narkotika jenis sabu.

Baca Juga:  Polda Jabar Imbau Warga Bijak Terima Info dari Medsos

Untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkotika di kalangan pelajar, Polres Purwakarta melakukan berbagai upaya untuk bentengi para generasi muda di Kabupaten Purwakarta, salahsatunya dengan memberikan sosialisasi bahaya narkoba.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan berbagi upaya terus dilakukan guna mencegah pelajar ataupun generasi muda di Kabupaten Purwakarta terjerumus kedalam penyalahgunaan ataupun peredaran narkoba.

Baca Juga:  Herman Suherman Pastikan Jembatan Menjadi Prioritas Pembangunan di Cianjur

“Berbagai upaya telah kami lakukan untuk melindungi generasi muda di Purwakarta dari bahaya narkotika. Pertama kita lakukan upaya preemtif, yakni dengan memberikan imbauan ataupun pembinaan disekolah-sekolah. Salah satunya dengan menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan sekolah,” ucap Edwar, pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Baca Juga:  Jangan Sampai Telat! Layanan SIM Keliling Purwakarta Senin 24 Juli 2023 Disini