Pererat Hubungan Silaturahmi, Polres Purwakarta Gelar Lomba Mancing Antar Personel

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat menyerahkan hadiah ke juara 1 lomba mancing, Kompol H Januaryono. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar lomba mancing di Pemancingan Desa Warungkadu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Dalam perlombaan yang dibuka langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto itu diikuti puluhan peserta yang merupakan personel Polres dan Polsek-polsek di Kabupaten Purwakarta itu, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Ketua Panitia Lomba Mancing, AKP Ali Murtadho mengatakan lomba tersebut digelar selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, juga untuk menjalin kedekatan semua personel Polres Purwakarta.

“Mempererat tali silahturami dan kekompakan para personel Polres Purwakarta baik itu di Satuan maupun Polsek-polsek yang merupakan pecinta mancing mania dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76. Dengan mancing, silaturahmi dan hiburanya dapet,” jelas pria yang menjabat Kapolsek Pasawahan itu, saat di temui di lokasi perlombaan.

Di sisi lain, Ali mengatakan, mancing merupakan salah satu kegiatan yang berguna untuk melatih ketenangan, mengasah otak serta melatih kesabaran seseorang.