Pergoki Maling Curi Motor, Seorang Pria di Purwakarta Ditembak Airsoft Gun oleh Pelaku

Maling Motor
Polisi saat lakukan olah tempat kejadian pencuri dengan kekerasan di Kampung Cikopak, RT.03/11, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakacikao, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Purwakarta Kota).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Aksi pencurian di Kampung Cikopak, RT.03/11, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakacikao, Kabupaten Purwakarta diwarnai aksi penembakan senjata airsoft gun oleh pelaku lantaran kepergok pemilik rumah.

Akibatnya, pemilik rumah bernama Dede Ahmad (31) dilarikan ke rumah sakit, akibat terkena tembakan airsoft gun di bagian bibir atas bawah telinga bagian sebelah kanan dan leher.

Baca Juga:  Bawa Motor ke Sekolah, Pelajar SMP di Purwakarta Terjaring Riksus

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono mengatakan aksi pencurian itu terjadi pada Sabtu, 10 Desember 2022, sekira pukul 04.30 WIB. Kediaman warga bernama Dede Ahmad, yang berprofesi sebagai perawat di RSUD Bayu Asih Purwakarta itu disatroni pelaku yang hendak mencuri motor.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, Jadi Momentum Tebar Kepedulian Resimen Armed 2/1 Kostrad

“Awalnya, korban saat hendak keluar rumah dan setelah membuka pintu depan kaget melihat pelaku sedang mengambil motor yang terparkir di depan rumah korban,” ucap Januaryono, saat dihubungi melalui gawai pribadinya.

Baca Juga:  Tips Sehat Agar Punggung Tak Sakit Selama Perjalanan Liburan

Pelaku yang kaget karena terpergok pemilik rumah, lanjut dia, tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata jenis airsoft gun dan mengarahkannya ke korban. Peluru dari airsoft gun tersebut kemudian bersarang di bibir atas bawah telinga bagian sebelah kanan dan leher korban.