Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim Purwakarta Gelar Donor Darah

Kodim Purwakarta
Kegiatan Donor Darah di Kodim 0619/Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Memperingati Hari Juang TNI AD ke 78, Kodim 0619/Purwakarta menggelar kegiatan donor darah. Dalam kegiatan bakti sosial ini, bekerjasama dengan PMI Kabupaten Purwakarta dan Rumkit Ban Gunung Putri, pada Selasa, 11 Desember 2023.

Kegiatan ya g digelar di Aula Makodim 0619/Purwalarta itu diikuti anggota Kodim 0619/Purwakarta, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0619/Purwakarta, anggota Polres Purwakarta, Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta, anggota Resimen Armed 1/1 Kostrad, anggota Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan sejumlah LSM di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Dunia Hiburan Kembali Berduka, Rony Dozer Meninggal Dunia

Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengungkapkan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar TNI dalam hal ini Kodim 0619/Purwakarta terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

Baca Juga:  Kabar Gembira, Tiket Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Ditambah, Buruan Datang ke Lokasi Ini

“Kegiatan bakti sosial ini digelar guna membatu ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Purwakarta. Semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,” ujar pria yang akrab disapa Andi itu, pada Selasa, 11 Desember 2023.

Baca Juga:  Duh! Anggota DPRD Purwakarta Ini Terlibat Kasus Dugaan Penipuan IPDN, Begini Ceritanya

Dandim menerangkan, kegiatan donor darah tersebut diikuti dengan seluruh seluruh prajurit Kodim 0619/Purwakarta, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0619/Purwakarta, anggota Polres Purwakarta, Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta, anggota Resimen Armed 1/1 Kostrad, anggota Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan sejumlah LSM di Kabupaten Purwakarta.