Perpisahan Sekolah, Siswa Kelas IX SMPIT Al Fitrah Bandung Terbitkan Buku Antologi

Siswa Kelas IX SMPIT Al Fitrah Bandung. (Foto: Istimewa)

Tiba saatnya prosesi pengalungan medali disertai ucapan selamat oleh perwakilan YPM Al Fitrah dan Kepala SMPIT Al Fitrah kepada para wisudawan. Tak lupa YPM Al Fitrah memberikan penghargaan best akademik dan best tahsin tahfizh Al Qur’an kepada beberapa siswa karena prestasinya selama menempuh Pendidikan di SMPIT Al Fitrah.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Ngamuk di Subang: Dasarnya Apa Minta Rp10 Ribu?

Kejutan yang tadi disampaikan Sofa tersebut, adalah peluncuran buku karya siswa angkatan 4 SMPIT Al Fitrah. Buku yang berjudul Jurai Keajaiban tersebut berisikan antologi cerpen. Buku tersebut ditulis para siswa sambil di bimbing oleh guru bahasa Indonesia mereka, yakni Sofa Sari Miladiah, M.Pd.

Baca Juga:  Festival Bandung Ulin, Upaya Alihkan Anak dari Candu Gadget

Wakil Kepala bidang Kurikulum SMPIT Al Fitrah, Siti Hindun, M.Pd. mengungkapkan rasa bangga yang tak terkira dari para orang tua dan Yayasan atas lahirnya buku karya siswa ini.
“Semoga di tahun-tahun berikutnya dapat melahirkan karya-karya terbaik lainnya,” katanya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Buka Suara Soal Konten Masjid Al Jabbar Rp15 Miliar: Kami Dirugikan

Banyak pesan dan harapan yang tersampaikan dari YPM, Kepala, dan guru-guru SMPIT Al Fitrah untuk para wisudawan. Mereka adalah pemuda-pemuda yang kelak memimpin Indonesia. Para pemuda kedepannya tidak hanya kecerdasan saja yang dikejar, namun harus mempunyai akhlak yang baik, akhlak Qur’ani.