Perpisahan Sekolah, Siswa Kelas IX SMPIT Al Fitrah Bandung Terbitkan Buku Antologi

Siswa Kelas IX SMPIT Al Fitrah Bandung. (Foto: Istimewa)

“Para siswa kami yang mengikuti kegiatan pelepasan ini akan menjalani episode kehidupan baru. Mereka akan menempuh jenjang pendidikan berikutnya. Semoga budaya literasi yang kami tanamkan untuk para siswa bisa menjadi bekal mereka di kemudian hari,” jelasnya.

Kegiatan pelepasan siswa kelas XI tersebut merupakan agenda tahunan SMPIT Al Fitrah. Acara ini dihadiri para tamu undangan, di antaranya para pengurus dan Kabid Yayasan Pembina Masjid (YPM) Al Fitrah, Kepala dan dewan guru SMPIT Al Fitrah, orang tua siswa, dan para wisudawan.

Baca Juga:  Diskuk Jabar Sebut Target Program OPOP Sudah Capai 50 Persen Lebih

Sepanjang acara. terlihat raut wajah yang penuh suka cita dari seluruh undangan yang hadir. Beberapa diantarannya menuju spot foto both dengan menunjukkan gaya andalan masing masing yang hasilnya dapat langsung dilihat dari print out foto yang diberikan.

Baca Juga:  Jadwal Tayang Film di Bioskop CGV Kota Bandung Hari Ini

Saat acara dimulai, para wisudawan berbaris menuju posisinya masing-masing untuk memasuki ruangan. Mereka berjalan beriringan dengan diantar langsung oleh kepala sekolah dan dua orang wali kelas menuju tempat duduk.

Baca Juga:  Asep: Semoga Pembacok Mustofa Segera Tertangkap

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Al Fitrah, dilanjut pembacaan ayat suci Al Qur’an dan Doa. Laporan ketua pelaksana dan sambutan-sambutan disampaikan dengan penuh khidmat dan syarat makna.