Persib Bandung Dibantai Persikabo 1973 di Laga Penutup Musim Liga 1

Persib Bandung
Pertandingan Persib Bandung melawan Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023). (Foto: Persib).

Memasuki pertengahan babak pertama, sejumlah peluang pun kembali didapatkan oleh Persib. Namun dari sejumlah peluang itu belum bisa dikonversi menjadi gol.

Menjelang babak pertama usai, Persikabo justru menjadi kubu yang pertama membuka keunggulan. Gol yang tercipta oleh Lucao itu bermula dari sepakan pojok Guntur Triaji di menit ke-41.

Baca Juga:  Pelaku Pencopotan Baliho Caleg di Cianjur Meminta Maaf, Bagaimana Kelanjutan Kasusnya?

Sepakan pojok Guntur yang melengkung ke hadapan gawang, berhasil dieksekusi oleh sundulan Lucao hingga tak terbendung oleh Reky Rahayu. Sehingga tuan rumah harus rela tertinggal dengan skor 0-1 untuk keunggulan Persikabo hingga babak pertama usai.

Baca Juga:  Pasca Gempa, Kasepuhan dan Tokoh Ulama Gelar Doa Bersama untuk Siswa SMP Al-Azhary Cianjur

Memasuki babak kedua, Ahmad Jufrianto dan kawan-kawan berupaya mengejar ketertinggalan skor dengan melancarkan sejumlah penyerangan. Peluang dari Persib pun hadir di menit ke-57 saat Persib mendapatkan sepakan bebas di dekat dengan kotak penalti Persikabo.

Baca Juga:  Soal Pergerakan Tanah di Bandung Barat, Bey Machmudi Bilang Begini

Namun Ciro Alves yang maju sebagai algojo masih belum mampu mencetak skor, karena Syahrul Trisna berhasil menepis bola yang tepat sasaran.