Persib Bandung Dibantai Persikabo 1973 di Laga Penutup Musim Liga 1

Persib Bandung
Pertandingan Persib Bandung melawan Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023). (Foto: Persib).

Sang pencetak gol pertama bagi Persib itu pun sempat diganjar kartu kuning oleh wasit pada menit ke-73 karena adu jotos dengan pemain Persikabo hingga situasi memanas.

Bukannya mengejar ketertinggalan, Persib pada menit ke-83 kembali jauh tertinggal oleh Persikabo lewat gol Pedro Henrique. Gol itu pun tercipta dari kesalahan Rahmat Irianto yang bermaksud mengoper bola ke Reky tetapi tak terjangkau hingga berhasil dimanfaatkan oleh kubu Persikabo.

Baca Juga:  Pemain Muda Arsan Makarin Dipromosikan Persib Bandung, Dikontrak Dua Tahun

Ketika waktu menginjak menit ke-90, wasit memberikan tambahan waktu lima menit. Tetapi laga terhenti lebih awal karena suporter Persib di tribun utara menyalakan sejumlah kembang api dan suar hingga menyebabkan Stadion GBLA diselimuti asap.

Baca Juga:  3 Film Drama Korea Serial Netflix Paling Trending di Akhir Tahun 2020

Hingga laga dihentikan, Persib tak mampu mengejar defisit tiga gol atas Persikabo. Derby Jawa Barat itu pun membuat Persib mengakhiri liga di peringkat ketiga dengan catatan 62 poin. (Red)

Baca Juga:  Bek Persib Nikmati Suasana Latihan Yang Tambah Berat