Persib Bandung Dibantai Persikabo 1973 di Laga Penutup Musim Liga 1

Persib Bandung
Pertandingan Persib Bandung melawan Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023). (Foto: Persib).

Setelah adanya peluang itu, beberapa menit setelahnya justru menjadi malapetaka bagi Persib karena dibobol dua gol oleh Persikabo dalam waktu yang singkat.

Di menit ke-60, Lucky Octavianto berhasil menerobos barisan pertahanan Persib hingga menceploskan bola ke gawang Reky meski berada dalam sudut sempit.

Baca Juga:  Survei Unggul, Demiz: Saya Belum Ngapa-ngapain Nih

Kemudian di menit ke-62, Silvio Pereira berhasil mencetak skor ketiga bagi Persikabo. Saat itu Silvio yang lolos dari pengawalan Jufrianto dan Irianto, menggiring bola ke area kotak penalti dan memperdaya Reky hingga sepakannya membuat bola bersarang di gawang Persib.

Baca Juga:  Robert Albert Kabarkan Kondisi Terkini Usai Sempat Alami Serangan Jantung

Setelah momen tertinggal tiga gol itu, Kakang Rudianto pun harus diganjar kartu kuning karena menjatuhkan pemain Persikabo saat melakukan serangan balik.

Baca Juga:  Lebih Sering Panaskan Bangku Cadangan, Indra Mustafa Tinggalkan Persib

Tak lama setelahnya, Persib baru bisa mulai mengejar ketertinggalan lewat gol David Da Silva di menit ke-70. Penyerang bernomor punggung 19 itu berhasil mencetak gol lewat sepakan jarak jauh, hingga skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Persikabo.