Pevita Ajak Warga Bandung Tonton Film Horor Ini

JABARNEWS | BANDUNG – EMPAT hari tayang dibioskop film “Sebelum Iblis Menjemput” sukses tarik penonton hingga angka 271.290. Untuk mengapresiasi kesuksesan tersebut, salah satu aktor Sebelum Iblis Menjemput, Pevita Pears sambangi Studio XXI BIP, Kota Bandung, Senin (13/8).

Kepada jabarnews.com, ia pun mengungkapkan kegembiraannya Karena ternyata film pertama bergenre horor yang baru pertama ia bintangi sukses diapresiasi penonton.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Polisi Amankan Mobil Berisi 1.680 Botol Miras di Subang

“Saya engga menyangka, ternyata film ini (Sebelum Iblis Menjemput) diapresiasi dengan baik. Benar-benar satu kebanggaan buat Saya,” paparnya sebelum acara nonton bareng Sebelum Iblis Menjemput dimulai.

Kesusuksesan film besutan Timo Tjahjanto tersebut terlihat dari apresiasi positif yang diungkapkan oleh netizen. Bahkan saking seramnya film Sebelum Iblis Menjemput direkomendasikan oleh para netizen sebagai film yang wajib ditonton, terutama bagi mereka yang menyukai film horor.

Baca Juga:  Cegah Kerumunan, Polisi Perketat Akses Masuk Wisata Taman Bunga Nusantara Cianjur

Cerita yang matang, sosok hantu yang serem, sinematografi yang keren, akting yang mumpuni serta jumpscare yang tidak nanggung membuat para netizen puas. Banyak yang berkomentar film tersebut merupakan film horor berkelas yang layak dinikmati, bahkan menyebut film yang baru saja diliris pada 9 Agustus 2018 tersebut merupakan film horor terbaik 2018.

Baca Juga:  Sikapi Aksi Buruh, Polres Majalengka Siaga Hingga 4 Desember

Tidak salah jika di Bandung kedatangan Pevita Pears disambut hangat penonton.

“Bandung menjadi salah satu kota yang memiliki animo yang cukup tinggi untuk film ini. Oleh sebab itu kami hadir disini, ayo Bandung nonton Sebelum Iblis Menjemput!” Ajaknya. (Tri)