Pilpres Satu Putaran! Prabowo-Gibran dapat Tambahan Amunisi di Jabar, Relawan Beberkan Alasan Pindah Haluan

Komandan Relawan Prabowo-Gibran Jawa Barat Irwan Kusandiantoro saat bertemu wartawan di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran, Kota Bandung, Rabu (7/2/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Kampanye Daerah (TKD) Paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Jawa Barat mendapat tambahan amunisi baru dari relawan untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Komandan Relawan Prabowo-Gibran Jawa Barat Irwan Kusandiantoro mengatakan bahwa saat ini sudah ada sekitar 191 simpul relawan yang gabung ke dalam TKD Jawa Barat.

Baca Juga:  Lingkar Hijau Tanggapi Pernyataan Wiranto Terkait Karhutla

Tak hanya itu, Irwan membuka tangan kepada relawan yang ingin bergabung untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Sekali putaran di Jabar. Kita dapat amunisi baru, ada191 simpul relawan yang sudah masuk dalam database kami. Nggak ada masalah, sampai hari tenang pun, jika ingin gabung kami akan kami terima. Tidak ada madalah,” kata Irwan di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran, Kota Bandung, Rabu (7/2/2024).

Baca Juga:  Pj. Wali Kota Cirebon: Hormati Hasil Pilkada Serentak

Sementara itu, Ketua Koordinator Relawan Jawa Barat Lala Afrizal mengatakan bahwa para relawan yang bergabung dengan TKD Jawa Barat, merupakan pindahan dari paslon lain.

Baca Juga:  Soal Sub Terminal di Cisel, Ini Pernyataan Sikap Jaringan Aktivis Mahasiswa