Pimpin Apel Awal Tahun 2023, Anne Ratna Mustika Sampaikan Hal Ini

Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat memimpin apel pagi awal tahun 2023 di halaman kantor Setda Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Pemkab Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pimpin apel pagi awal tahun 2023, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi seluruh perangkat daerah yang telah melaksanakan kegiatan di penghujung akhir tahun 2022 dengan sukses dan lancar.

Wanita yang akrab disapa Ambu Anne mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para kepala perangkat daerah, beserta jajaran di lingkungan Pemkab Purwakarta yang sepanjang tahun ini telah meraih prestasi, serta mengorbankan seluruh tenaga dan usahanya untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat.

Baca Juga:  Menengok Aksi Nyata Bela Purwakarta dalam Gerakan Peduli Kemanusiaan Korban Bencana

“Semoga diawal tahun 2023 ini, seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Purwakarta memiliki spirit, semangat, prestasi dan inovasi yang baru untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Purwakarta,” kata Ambu Anne di Halaman Kantor Setda Kabupaten Purwakarta, Pada Senin, 2 Januari 2023.

Baca Juga:  Pastikan Penumpang Nyaman, Menhub Cek Terminal Harjamukti Cirebon

Ia menyebut, Kabupaten Purwakarta menjadi Kabupaten ketiga tertinggi dalam hal investasi di Jawa barat.

“Oleh karena itu, kami dan jajaran akan terus berupaya dalam segala bidang, terutama perekonomian,” ujar Ambu Anne.

Baca Juga:  Norman Nugraha: Ada 27 Titik Krisis Air Bersih di Purwakarta