Pimpin Apel Awal Tahun 2023, Anne Ratna Mustika Sampaikan Hal Ini

Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat memimpin apel pagi awal tahun 2023 di halaman kantor Setda Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Pemkab Purwakarta).

Ambu Anne menambahkan sejumlah prestasi yang dapat diraih sepanjang 2022 lalu. “Prestasi yang ditorehkan banyak sekali seperti tahun kemarin saya selaku bupati mendapatkan lebih dari 20 penghargaan baik di tingkat nasional maupun tingkat provinsi, itulah bukti kinerja yang telah kita laksanakan bersama,” Tutur Ambu Anne.

Baca Juga:  Puluhan Petani di Jatitengah Kompak Menolak Pendirian Pabrik

Ambu Anne juga berharap segala upaya tersebut dapat berjalan lancar sehingga pendapatan dan perekonomian di Kabupaten Purwakarta dapat terus meningkat demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Untuk itu, saya membuka pintu selebar-lebarnya kepada ibu dan bapak kalau ada yang ingin disampaikan secara langsung, tidak usah takut kalau itu demi kebaikan sistem, kebaikan Pemda, silakan datang, silakan hubungi sekpri saya yang ada standby dikantor, atau bisa melalui pimpinannya masing-masing,” ungkap Ambu Anne.

Baca Juga:  Beraksi di 11 Lokasi, Rampok Spesialis Pembobol Sekolah Diringkus Polres Purwakarta

Terpisah, Sekda Purwakarta Norman Nugraha dalam keterangannya mengatakan, tingkat kehadiran dihari pertama kerja di tahun 2023 ini mencapai 98,55 persen, atau tingkat kehadirannya sangat baik.

Baca Juga:  Selamat! Pemkab Purwakarta Raih Dua Penghargaan

“Untuk itu saya ucapkan terimakasih atas komitmen dan kehadiran dari bapak ibu semua seluruh ASN di Kabupaten Purwakarta yang tentunya akan kita awali tahun baru ini dengan bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Purwakarta,” Singkat Norman. (Gin)