Pisah Sambut Anggota KPU Purwakarta, Pj Bupati Berharap Sinergis Terus Terjaga

Acara pisah sambut komisioner KPU Purwakarta
Acara pisah sambut komisioner KPU Purwakarta. (foto: Humas KPU Purwakarta)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta menggelar acara pisah sambut dan serah terima jabatan anggota KPU periode 2018-2023 kepada anggota KPU Kabupaten Purwakarta yang baru periode 2023-2028, pada Rabu (01/11/2023).

Acara tersebut diselenggarakan di Bale Paseban (Pendopo Purwakarta) dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Penjabat (PJ) Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta, Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta.

Baca Juga:  Warga Purwakarta Buruan Serbu Operasi Pasar Murah di Taman Pasanggrahan Padjajaran

Nampak juga Ketua Pengadilan Negeri IB Purwakarta, perwakilan Polres Purwakarta dan Dandim Purwakarta, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Purwakarta, Ketua Partai Politik se-Kabupaten Purwakarta, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Purwakarta, serta Komisioner KPU Kabupaten Purwakarta periode 2018-2023.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Perempuan di Tasikmalaya, Aksinya Berawal dari Ajakan Main

Dalam sambutannya, Ahmad Ikhsan Fathurrahman selaku Ketua KPU Purwakarta periode 2018-2023 menyampaikan harapannya agar komisioner yang baru dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh integritas.

Baca Juga:  Beri Dukungan Terhadap Aksi Mahasiswa, PA 212 Rezim Ini Sudah Sangat Zalim

“Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. Kita berharap komisioner yang baru terpilih dapat melanjutkan tugas dengan baik,” ujar Ikhsan.