Terima Kirab Pemilu 2024, KPU Purwakarta Targetkan Peningkatan Partisipasi Pemilih

Serah terima Kirab Pemilu 3024 di Purwakarta (1)
Serah terima Kirab Pemilu 3024 di Purwakarta. (foto: iHumas KPU Purwakarta)

JABARNEWS │ PURWAKARTA  –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta menerima serah terima Kirab Pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Subang dalam sebuah acara yang digelar di Taman Surawisesa, Kawasan Situ Buleud Purwakarta, Minggu (19/11/2023).

Setelah berada selama sepekan di Kabupaten Subang, 18 bendera partai politik peserta Pemilu 2024, bersama dengan bendera dan kotak kirab, diestafet dan diserahkan oleh rombongan dengan diiringi tarian tradisional selamat datang.

Baca Juga:  Luncurkan Koleksi Terbaru, Dauky Adakan Acara Dauky Fun Walk 2022 di Purwakarta

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha, jajaran Forkopimda, seluruh komisioner KPU Purwakarta, komisioner Bawaslu Purwakarta, Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, dan Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi, yang tampak duduk di kursi tamu.

Baca Juga:  Herdiat Sunarya Minta ASN dan Aparatur Desa di Ciamis Sosialisasikan Pemilu 2024

Keberadaan pimpinan partai politik, camat, serta jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan/Desa se-Purwakarta turut memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga:  Masih Banyak Keluh Masyarakat, Nakes Kota Bandung Harus Profesional

Kirab Pemilu 2024 menjadi momen penting dalam persiapan menuju pelaksanaan Pemilu 2024, yang menunjukkan sinergi antara KPU Kabupaten Subang dan KPU Kabupaten Purwakarta dalam mendukung proses demokrasi di tingkat lokal.