Pohon Kadu Tumbang Halangi Lintasan Rel Kereta Api Cianjur-Sukabumi

Pohon Tumbang di Cianjur
Pohon kadu yang berukuran besar tumbang timpa tiang kabel telepon dan halangi lintasan rel kereta api jalur Cianjur -Sukabumi. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Pohon kadu berukuran besar sekitar tinggi 10 meter dan diameter 50 sentimeter tumbang menghalangi lintas jalur rel kereta api Cianjur-Sukabumi, akibat diterjang angin puting beliung disertai hujan lebat, sekitar pukul 17.30 WIB, di Kampung Cageundang, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, sekitar pukul 17.30 WIB, Sabtu (4/11/2023) malam.

Baca Juga:  Identitas Mayat Lansia di Desa Gudang Cianjur Terungkap, Polisi Beberkan Hal Ini

Yeyeh (40) warga setempat yang membantu evakuasi pohon tumbang membenarkan, masih beruntung saat detik-detik kejadian itu terjadi tidak ada korban jiwa.

Baca Juga:  Waduh! Belasan Desa di Cianjur Diterjang Banjir, Longsor hingga Angin Puting Beliung

“Artinya warga bisa menyelamatkan diri dan sebagian ada di dalam rumah masing-masing,” ucapnya.

Pantau di lokasi, terlihat sejumlah pegawai PT. KAI (PJKA) terjun ke lokasi untuk evakuasi yang dibantu warga setempat untuk memotong pohon kadu yang menghalangi lintas jalur rel kereta api tersebut.

Baca Juga:  Ini Kronologi Perundungan Siswa di Cianjur: Korban Disuruh Sujud sambil Cium Kaki

Dampak dari bencana alam angin kencang disertai hujan tersebut menimpa kabel telepon dan tiang juga hal sama ambruk, juga kabel listrik, yang kini masih dibiarkan terbengkalai.