Polda Jabar Pelototi Penjualan Tiket Pertandingan Liga 1 2022/2023 di GBLA

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), di Gede Bage Kota Bandung.

JABARNEWS | BANDUNG – Polda Jawa Barat akan mengawasi proses penjualan tiket pertandingan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lauatan Api (GBLA) pada gelaran Liga 1 2022/2023 mendatang. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Pasalnya, untuk tiket pertandingan Persib Bandung pada Liga 1 2022/2023 tidak akan dijual secara offline. Sehingga tidak ada lagi penjualan tiket yang dilakukan oleh calo.

Baca Juga:  Pendidikan Kesehatan Jadi Jaminan Dinkes Kota Bandung untuk Wujudkan Indeks Pembangunan Masnusia

“Penjualan tiket disepakati dan akan dilaksanakan secara online, dilapangan akan kita awasi penjualan tiket melalui calo dan petugas akan menindak jika ditemukan ada nya orang yang menjual atau pun membeli tiket,” ucap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Baca Juga:  Cegah Kecelakaan, Polres Serdang Bedagai Timbun Lubang Maut di Jalinsum

Dia mengatakan, pihaknya akan menindak tegas penonton atau Bobotoh yang nekat masuk ke Stadion GBLA tanpa memiliki tiket pada saat pertandingan Persib di Liga 1 nanti.

Baca Juga:  Ini Kondisi Gunung Kancil dan Lebak Serang Garut Pasca Kebakaran Hutan

“Untuk pembelian karcis pake system online dan nanti di umumkan oleh panitia panpel dan untuk offline tidak ada dan kalau ada yang masuk tanpa karcis akan di tindak tegas oleh aparat,” katanya.