Korban Terseret Banjir Bandang Ditemukan Tak Bernyawa

JABARNEWS | PURWAKARTA – Salah satu korban yang sudah hilang sejak Jumat (02/03/2018) karena hanyut terseret banjir bandang di Sungai Cisomang, tepatnya di RT 19 RW 07 Kampung Cijeler, Desa Depok Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, bernama Tatang (48) akhirnya ditemukan meninggal dunia pada Minggu (04/03/2018).

Baca Juga:  CEO: Keberadaan BUMDes Harus Tonjolkan Kemandirian

“Korban tenggelam atas nama Tatang sudah diketemukan sekitar pukul 08.00, Minggu (4/3/2018) di daerah buangan atau pintu air PJB Cirata,” ungkap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, Wahyu Wibisono saat dihubungi melalui selulernya.

Menurut dia, saat ditemukan Tatang dalam kondisi mengambang dengan jarak dari TKP sampai dengan tempat penemuan, kurang lebih 7 km.

Baca Juga:  Sah! Bandara Kertajati Resmi Sebagai Embarkasi Haji 2020

“Saat SAR menemukan, posisi tubuh korban mengambang kurang lebih 7 kilometer dari TKP terseret banjir bandang. Lokasi penemuan korban berada di medan berbatuan, jeram dan palung yang ekstrem,” kata pria yang akrab disapa Wibi itu.

Baca Juga:  Dilangsungkan Daring, Sidang Perdana Doni Salmanan di PN Bandung Beragendakaan Pembacaan Dakwaan

Wibi menambahkan, untuk saat ini jenazah Tatang telah berada di rumah duka. “Sudah berada di rumah duka. Dengan telah ditemukannya korban atas nama Tatang, maka Ops SAR orang tenggelam “Tatang” dinyatakan di tutup,” pungkasnya. (Gin)

 

Jabarnews|Berita Jawa Barat