Polisi Amankan Dua Pelaku Curas di Cirebon, Begini Aksi Sadisnya

Polresta Cirebon
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arief Budiman, saat menggelar konferensi Pers Kasus Curas. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

Kemudian petugas berhasil mengamankan salah satunya Berikut Barang Bukti Sajam Sebilah Pisau dan mengejar pemuda yang masuk Gang. Pemuda yang berhasil diamankan itu mengaku bersama kakak tirinya adalah Korban pencurian dan tengah berusaha mengejar pemuda yang berhasil kabur tersebut.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Pelaku Pencabulan Dihukum Setinggi-tingginya

“Dari pengakuan salah satu pelaku, anggota tidak serta merta percaya dan langsung menuju lokasi yang ditunjukkan pemuda tersebut,” jelasnya.

Saat sesampainya di lokasi, petugas patroli menemukan seorang laki laki yang sudah bersimbah darah di ruang tengah, dan seorang Perempuan di kamar dengan Posisi duduk bersandar dibawah ranjang yang kondisinya juga Bersimbah darah,”

Baca Juga:  Kabupaten Cirebon Usulkan Kenaikan UMK 10 Persen, Ini Pertimbangannya

“Dilokasi anggota kami melihat kedua korban bersimbah darah, kemudian langsung melarikan kedua Korban Ke RSUD waled dan Sebagian Anggota Tetap di lokasi kejadian untuk meminta keterangan saksi-saksi,” bebernya.

Baca Juga:  Duh! Kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon Naik, Ini Jumlahnya

Dari hasil keterangan sejumlah saksi, lanjut Kapolres ternyata dua pemuda yang sempat berpapasan dengan petugas patroli merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan sekaligus penganiayaan.