Polisi Buru Dua Pelaku Peyerangan Ketua Geng Motor Brigez di Sukabumi

penganiayaan
Ilustrasi pengeroyokan. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMI -Satreskrim Polres Sukabumi memburu dua terduga pelaku penyerangan sekaligus pembacokan terhadap seorang pemuda yang merupakan ketua geng motor Brigez di Sukabumi.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Purnomo mengatakan, aksi pembacokan yang dilakukan dua terduga pelaku yang salah satunya merupakan residivis yang belum lama bebas dari Lapas Warungkiara, Kabupaten Sukabumi terjadi Minggu (19/3/2023) siang.

Baca Juga:  Kak Seto Ngamuk! Minta Pelaku Pencabulan Anak Difabel di Ciamis Dihukum Berat

“Kami sudah membentuk tim untuk memburu dua pelaku yang melakukan pembacokan terhadap korban diharapkan tersangka bisa ditangkap dalam waktu dekat,” kata Dian di Sukabumi, Senin (20/3/2023).

Baca Juga:  Duh! Sejumlah Kecamatan di Sukabumi Diterjang Longsor usai Diguyur Hujan Deras

Kasus ini berawal aksi kejar-kejaran menggunakan sepeda motor di mana korban berinisial JS bersama beberapa rekannya dikejar pelaku dari arah Kecamatan Palabuhanratu menuju Sukabumi.

Baca Juga:  GP Ansor Sesalkan HTI Bisa Aksi Anti NKRI di Purwakarta

Namun saat di Jalan Raya Bantargadung, Kampung Cijambe, Desa/Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi korban terjatuh dan langsung dihampiri kedua pelaku yang tanpa basi-basi mengayunkan senjata tajamnya ke arah wajah korban.