Polisi dan Suporter Bola di Purwakarta Gelar Sholat Ghaib untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Kegiatan solat ghaib di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta bersama suporter bola di Kabupaten Purwakarta menggelar sholat ghaib dan doa bersama untuk para korban yang meninggal dunia akibat peristiwa di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Kegiatan Sholat Ghaib tersebut berlangsung di Masjid Asy-Syifa, Mapolres Purwakarta pada Jumat (7/10/2022) petang yang dipimpin langsung Wakapolres Purwakarta, Kompol Rizaldi Satriya Wibowo.

Baca Juga:  Cobaan Keluarga Perez

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Rizaldi Satriya Wibowo mengatakan kegiatan ini sebagai rasa belasungkawa dan turut berduka dari Polres Purwakarta dan masyarakat khususnya pecinta sepak bola yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Tahun 2023, Bupati Purwakarta Kejar Target Ketinggalan Pembangunan

“Ini adalah bentuk belasungkawa kita kepada saudara kita yang meninggal dunia akibat tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. Kejadian tersebut tidak ada satupun orang yang menginginkan hal tersebut terjadi namun itu sebuah cobaan,” ungkap Rizaldi pada Jumat (7/10/2022) petang.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Harga Daging Ayam di Kota Bandung Merangkak Naik

Wakapolres mendoakan korban mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Sedangkan untuk korban yang selamat dan sedang mendapatkan perawatan medis di rumah sakit segera diberikan kesembuhan serta dapat beraktivitas seperti biasa.