Polisi di Purwakarta Intensifkan Patroli ke Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa?

Personel Polres Purwakarta saat lakukan Patroli Ke Kantor KPU dan Bawaslu. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

Dalam patroli ke Kantor KPU dan Bawaslu, kata Asep, petugas juga sampaikan pesan kamtibmas agar selalu berkoordinasi dengan Angota yang sedang jaga apabila terdapat hal-hal yang dianggap bisa mengganggu jalanya pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, lanjut Dia, Patroli yang dilakukan oleh Kepolisian juga untuk melakukan koordinasi dengan anggota Jaga di lapangan saat anggota melaksanakan tugas pengamanan.

Baca Juga:  Polisi Terapkan Contraflow di Tol Cikampek Km 47-70, Ini Tujuannya

“Kegiatan Patroli oleh Polres Purwakarta lebih intensif ke kantor KPU dan Bawaslu sebagai lembaga penyelenggara pemilihan umum mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilu 2024 sehingga kami menganggap bahwa potensi gangguan keamanan akan ada di kantor KPU dan Bawaslu tersebut.” jelasnya.

Baca Juga:  Seorang Pemuda di Purwakarta Tewas Gantung Diri, Ini Isi Surat Wasiat

Selain ke Kantor KPU dan Bawaslu, lanjut Asep, pihaknya juga melakukan Patroli Ke Ke sejumlah tempat yang dianggap rawan kriminalitas.

Baca Juga:  Indonesia Kecam Israel Soal Aksi Kekerasan Terhadap Warga Palestina di Masjid Al Aqsa

“Ya kita juga melakukan patroli di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polres Purwakarta seperti, bank, pemukiman penduduk dan sejumlah tempat lain,” Ujarnya.