Polisi Jamin Keamanan Obyek Wisata di Cirebon, Masyarakat Diminta Waspada

Polres Cirebon Kota
Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu saat mengunjungi obyek wisata Pantai Kejawanan, Kota Cirebon, Minggu (23/4/2023). (Foto: Humas Polres Cirebon Kota).

Sehingga, pihaknya melakukan pengawasan dan mengecek penjagaan keamanan di beberapa titik obyek wisata, salah satunya yaitu di wisata Pantai Kejawanan, Kota Cirebon, di mana semua masih dalam kondisi aman dan terkendali.

Baca Juga:  Agar Bisa Nonton Persib, Dedi Mulyadi Belikan Bobotoh Berusia 102 Tahun Ini TV

“Kami juga langsung memantau dan mengecek situasi keamanan di obyek Wisata Kejawanan. Hasilnya, situasi di obyek wisata tersebut masih aman dan terkendali,” jelasnya.

Ariek menjamin seluruh masyarakat yang datang dan berkunjung di Kota Cirebon, maupun wilayah hukum Polres Cirebon Kota, bisa dijamin keamanannya, hal ini merupakan salah satu fungsi utama petugas keamanan.

Baca Juga:  Simak! Ini Kata Dokter Spesialis Soal Cara Kerja Vaksin Covid-19

Dia berharap masyarakat lebih waspada terhadap tindakan kejahatan, baik ketika saat berada di obyek wisata, keramaian, maupun lainnya.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada, dan ketika ada hal yang melanggar hukum segera melaporkan,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Keluarga Almarhum Dini Tolak Tawaran Damai Anak Anggota DPR RI