Polisi Purwakarta Amankan Puluhan Botol Miras di bulan Ramadan.

Personel Polsek Bungursari, Polres Purwakarta saat lakukan razia miras di Warung jamu yang ada di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Bungursari)

Kapolsek menambahkan, tujuan operasi miras adalah untuk menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat bulan Ramadhan.

Budi menegaskan, Operasi Cipta Kondisi saat ramadhan tersebut akan terus pihaknya lakukan. Tujuannya, untuk mengantisipasi terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan akibat minuman keras.

Baca Juga:  Waduh! Buruh Bangunan di Tasikmalaya Tersengat Listrik dan Jatuh dari Lantai 3, Begini Kondisinya

“Di Bulan Ramadan ini kami akan terus meningkatkan razia guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun korban jiwa akibat miras,” Ucapnya.

Baca Juga:  69 Kilo Sabu dan 59 Ribu Butir Ekstasi Gagal Beredar di Sumatra Utara

Selain Itu, razia tersebut juga untuk menjaga kondusifitas dan kenyamanan masyarakat, terutama saat bulan puasa. Sehingga, masyarakat dapat beribadah dengan tenang.

“Untuk menjaga kondusifitas selama bulan ramadhan ini kami akan razia miras dan melakukan pengamanan. Kami juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan ramadhan. Sehingga masyarakat bisa khusyuk beribadah,” ungkap Kompol H Budi Harto. (Gin)

Baca Juga:  Polisi Bakal Sisir Penonton Tak Bertiket Pada Laga Persib VS Madura United di GBLA