Polisi Siap Libas Geng Motor di Kota Cimahi dan Bandung Barat

Operasi libas lodaya 2022 di Kota Cimahi. (Foto: Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | CIMAHI – Polres Cimahi siap memindak tegas geng motor yang membuat onar untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi yang kondusif.

Penindakan tersebut dilakukan dalam Operasi Libas Lodaya 2022 dimana geng motor dan pelaku kriminalitas jalanan akan ditindak tegas.

Baca Juga:  Koramil 1906 Gelar Nobar Film G30S/PKI di 46 Titik

“Mulai dari pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan geng motor yang meresahkan masyarakat,” kata Kabag Ops Polres Cimahi Kompol Zulkarnaen dalam keterangan yang diterima, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga:  Polisi Tangkap Gembong Geng Motor yang Teror Warga di Garut, Ternyata...

Dia menyampaikan bahwa pihaknya akan konsisten menindak tegas berandalan atau geng motor yang menggangu kondusivitas kamtibmas. Seluruh unit patroli dan tim khusus di bantu dari jajaran Koramil disebar ke seluruh penjuru Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi.

Baca Juga:  Herman Suherman: Berkat Kader Posyandu, Angka Stunting di Cianjur Menurun

Kegiatan yang telah di laksanakan oleh anggota berhasil mengamankan bandar togel, anak anak punk dan pengamen juga parkir liar yang meresahkan warga.