Polisi Tangkap Pengedar dan Pemasok Sabu untuk Anak Pejabat di Cianjur

pengedar narkoba
Ilustrasi narkoba. (Foto: Jawa Pos).

JABARNEWS | CIANJUR – Polres Cianjur berhasil menangkap pengedar narkoba atas nama ATP alias Peot yang memasok sabu untuk RS (20) anak pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan bahwa anak pejabat yang ditangkap saat pesta narkoba itu adalah mahasiswi S2 jurusan kedokteran, yang mengaku selama ini mendapat barang haram dari pengedar berinisial ATP.

Baca Juga:  Logos Gelar Sekolah Analisa Anggaran Mulai dari Depok

“Petugas kami sebar dan berhasil menangkap ATP pada Minggu (9/7/2023) di wilayah selatan Cianjur, sejumlah barang bukti berhasil diamankan termasuk barang bukti paket sabu dan alat hisapnya,” kata Aszhari di Cianjur, Senin (10/7/2023).

Baca Juga:  Cari Bibit Berbakat, Perindo Purwakarta Gelar Turnamen Bola Voli Piala HT

Dia menjelaskan, pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut untuk menangkap bandar besar yang selama ini memasok sabu ke Cianjur, sejumlah nama dan identitas telah dikantongi pihaknya dan masih dalam pengejaran petugas.

Baca Juga:  PMI Cianjur Krisis Stok Darah, Herman Suherman Minta Para ASN Segera Lakukan Donor

Sedangkan terkait RS pihaknya tidak akan melakukan penahanan karena pemakai, sehingga proses pemulihan agar sembuh dari ketergantungan sabu akan dilakukan rehabilitasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan terhadap diduga pengguna.