Politisi Demokrat Soroti Sulitnya Masyarakat Kurang Mampu dapatkan Bantuan Kesehatan dari Pemerintah

Wakil Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Fathi dan Wakil Bendahara DPD Demokrat Ramadaniya saat ditemui di Mayapada, Kota Bandung, Selasa (27/6/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

“Saya masih banyak menerima laporan untuk masalah itu, dan ini harus di benahi agar kesehatan masyarakat terjamin,” jelas Caleg DPR RI ini.

Hal senadapun diungkapkan, Wakil Bendahara DPD Demokrat Ramadaniya. Menurut dia, sebagai kebutuhan dasar terpenting bagi manusia, kesehatan menjadi sektor penting yang perlu di perhatikan bersama.

Baca Juga:  BMKG Pinta Warga Pesisir Selatan Sukabumi Waspada, Penyebabnya Karena Ini

Tingginya biaya yang perlu di keluarkan masyarakat untuk mendapatkan fasilitas kesehatan yang baik, dikatakan Ramadaniya menjadi salah satu faktor yang mengakibatkan rendahnya kesadaran akan pentingnya melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala.

Baca Juga:  Jadi Tim Sukses Pilpres, Bupati Majalengka Siap Cuti

“Padahal kalau faskes nya sudah mendukung dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat saya yakin masyarakat pun akan lebih peduli terhadap kesehatannya, nah ini menjadi tanggung jawab kita bersama yang akan terus kami perjuangkan,” ucap Caleg DPRD Jabar dapil Kota Bandung dan Cimahi ini.

Baca Juga:  Pemkab Bekasi Akan Gagas Program Makan Gratis Tiap Hari

Dia berharap kedepan fasilitas kesehatan yang tidak hanya murah namun juga berkualitas sangat baik bisa lebih mudah di rasakan masyarakat untuk kemajuan bangsa.