Polres Purwakarta Bangun 45 Posko saat Libur Nataru

Polres Purwakarta
Posko pengamanan libur Nataru di wilayah Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2023, pihak Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta mendirikan 45 Posko, yang terdiri dari pos terpadu, pos pengamanan, pos pelayanan dan pos pengaturan di sejumlah titik di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Meski Covid-19 Mulai Melandai, Polres Purwakarta Tetap Buka Layanan Vaksinasi

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, dalam Operasi Lilin Lodaya 2023 Polres Purwakarta menerjunkan sekitar 415 personel.

Selain itu, pihaknya mendirikan pos terpadu, pos pengamanan, pos pelayanan dan pos pengaturan di beberapa lokasi selama libur Nataru.

Baca Juga:  Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

“Ada 45 pos yang kami dirikan, mulai dari pos terpadu, pos pelayanan, pos pengamanan dan pos gatur yang tersebar di seluruh kabupaten Purwakarta. Selain itu di Kabupaten Purwakarta ada 14 gereja yang tersebar di 3 kecamatan,” Ucap Edwar, pada Jumat, 22 Desember 2023.

Baca Juga:  Kasus Dugaan Korupsi Desa Pangkalan Masih Bergulir, Polres Purwakarta Mintai Keterangan Camat Bojong dan Pendamping Desa

Dijelaskannya, untuk titik sasaran pengamanan adalah jalan yang digunakan para pengguna jalan, rest area di jalan tol dan jalur arteri.