Polres Purwakarta Gelar Operasi Patuh Lodaya 2022, Ini Tujuannya

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat mengecek Personel di Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2022. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar Operasi Patuh Lodaya 2022 yang bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dan meningkatkan disiplin berlalu lintas di masyarakat.

Operasi tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari, yang di mulai pada tanggal 13 hingga 26 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga:  Nyaleg, Kirana Larasati Seminimal Mungkin Tinggalkan Anak

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, Operasi Patuh Lodaya 2022 ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dan meningkatkan disiplin berlalu lintas di masyarakat.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Targetkan Desa Mandiri di Purwakata Bertambah di Tahun 2023

“Operasi Patuh Lodaya kali ini kita akan kedepankan edukasi tata tertib berlalu lintas kepada masyarakat,” Ucap Pria yang akrab disapa Hery itu saat ditemui usai memimpin apel gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2022 di Mapolres Purwakarta, pada Senin (13/6/2022).

Baca Juga:  Karang Taruna Pusaka Maleber Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu di Margasari Purwakarta

Menurutnya Operasi Patuh Lodaya 2022 ini bertujuan mengajak masyarakat tertib dalam berdisiplin berlalu lintas, sehingga akan semakin menjamin keselamatan berlalulintas dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.