Polres Purwakarta Gelar Pasar Murah, Warga Berharap Bisa Rutin

Polres Purwakarta
Kegiatan Pasar Murah Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Pasar murah Polres Purwakarta ini digelar hasil kerjasama dengan Bulog. Alhamdulillah, antusiasme cukup baik. Harapannya kegiatan ini bisa membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Purwakarta,” ujar pria yang akrab disapa Edwar itu.

Kapolres mengatakan, pihaknya akan terus ikut memantau perkembangan kondisi harga kebutuhan pokok di pasaran. Jika dibutuhkan, Polres Purwakarta disebut siap menggelar kegiatan serupa. Pasalnya, jajaran kepolisian juga diminta berperan dalam menjaga angka inflasi daerah.

Baca Juga:  Akibat Pencemaran Sampah Plastik, Kualitas Air Sungai Ciwulan dan Citanduy Tasikmalaya Jadi Buruk

“Pada kesempatan ini, kami berikan beras Subsidi Pemerintah Harga Pasar (SPHP) sebanyak 6 ton. Jadi teknisnya, setiap orang berhak mendapat jatah 10 Kg dengan harga per 5 Kg sebesar Rp 50 ribu,” ujarnya

Baca Juga:  Peternak di Garut Bakal Dapat Bantuan Untuk Ternak yang Mati Akibat PMK, Segini Totalnya

Menurut Kapolres, kegiatan operasi pasar ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan pangan pokok.

Baca Juga:  Ini Alasan Kejari Purwakarta Belum Tahan Tersangka Dugaan Korupsi BTT Karyawan Terkena PHK Covid-19

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan akses masyarakat terhadap beras dengan harga yang terjangkau melalui kegiatan operasi pasar ini,” ungkap Edwar. (Gin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News