Polres Purwakarta Gelar Turnamen Sepakbola Usia Dini, Ini Tujuannya

Polres Purwakarta
Kegiatan Turnamen Sepakbola Anak Kolong Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat mengadakan sebuah kompetisi sepakbola untuk anak usia dini bertajuk ‘Turnamen Sepakbola Anak Kolong Polres Purwakarta, Pada Jumat, 5 Januari 2024.

Kick off ajang kejuaraan yang diikuti 4 tim yang merupakan anak-anak anggota Polres Purwakarta itu dilakukan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Limpahkan Oknum Ustad Cabul ke Kejaksaan

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan turnamen sepak bola usia dini bukan sekadar persaingan untuk meraih kemenangan, namun juga memupuk semangat olahraga, persahabatan, serta memamerkan bakat-bakat muda dalam dunia sepak bola.

Baca Juga:  Waduh, Damkar Purwakarta Kekurangan Armada dan Personel

“Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi anak-anak anggota Polres Purwakarta dan sekaligus mencari bibit-bibit pemain sepak bola. Saya berharap agar turnamen ini memberikan dampak positif bagi pertumbuhan olahraga sepak bola di kalangan usia dini,” Ungkap Edwar.

Baca Juga:  Tiga Siswa Peraih Medali Emas dalam LKS Tingkat Nasional dapat Penghargaan dari Kepala KCD Wilayah IV

Kapolres menyebut, selain prestasi, nilai-nilai kejujuran, disiplin, kerja sama, dan semangat sportivitas juga ditekankan dalam turnamen ini. Edwar mengungkapkan kebahagiaannya melihat turnamen berlangsung kompetitif namun tetap sportif di antara para peserta.