Polres Purwakarta Maksimalkan Posko Kampung Bebas Narkoba Desa Sukatani

Kegiatan di Posko Kampung Bebas Dari Narkoba Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bahaya narkoba terus mengintai masyarakat di berbagai daerah, tidak terkecuali di Kabupaten Purwakarta. Narkoba ini tidak pandang usia, termasuk menyasar para pelajar.

Perlu adanya pendekatan khusus kepada masyarakat soal edukasi bahaya narkoba ini. Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat dalam hal mencoba cara lain dengan menjadi Posko Kampung Bebas Dari Narkoba Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta sebagai tempat Sosialisasi P4GN.

Baca Juga:  Siti Maesaroh Bahagia Usai Motornya Yang Hilang Diantarkan Polisi Purwakarta

“Posko ini akan menjadi pusat operasi strategis dalam upaya menanggulangi peredaran narkoba di Kampung Bebas Dari Narkoba Desa Sukatani,” ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta, AKP Budi Suheri, pada Sabtu, 16 September 2023.

Baca Juga:  Jangan Anggap Sepele, Tiga Kebiasaan Buruk Ini Bisa Merusak Wajah

Budi menyampaikan, keberadaan posko ini sekaligus upaya Polri menggandeng masyarakat sebagai agen memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Masyarakat bisa aktif terlibat dalam menanggulangi bahaya narkoba di Purwakarta. Selain masyarakat, unsur pemerintah mulai dari kelurahan serta stakeholder lainnya juga ikut dilibatkan,” kata Budi.

Baca Juga:  Tak Ingin Kecolongan, Lapas Purwakarta Tes Urine Seluruh Pegawainya