Polres Purwakarta Perketat Penjagaan Pasca Bom Medan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pasca terjadinya bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Penjagaan di Polres Purwakarta diperketat. Polisi melakukan penjagaan di pintu masuk Mapolres Purwakarta sebagai antisipasi

Wakapolres Purwakarta, Kompol Ijang Safe’i mengatakan untuk mengantisipasi jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan, pihaknya meningkatkan penjagaan di pintu masuk Mapolres.

Baca Juga:  Satpolairud Polres Purwakarta Ingatkan Ini Untuk Masyarakat di Waduk Jatiluhur

“Untuk antisipasi jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan. Saat ini Polres Purwakarta menambah personel di pintu masuk Mapolres,” kata Ijang, saat ditemui di Kecamatan Plered, Rabu (13/11/2019).

Ia menambahkan dalam penjagaan tersebut pihaknya menggunakan mirror dan metal detector. Selain itu para personel juga memeriksa tas bawaan para pengunjung. Hari ini kebetulan banyak para pemohon SIM dan SKCK yang datang ke Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Sebanyak Lima Jabatan Eselon II Pemkot Bogor Akan Dilelang

“Semua kendaraan yang masuk seperti roda empat diperiksa, selain itu tas bawaan para pengunjung juga diperiksa,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Ijang, para pengendara sepeda motor yang memakai jaket harus dibuka, kemudian mereka yang membawa tas bawaan harus dibuka. Bagi pengendara mobil juga diperiksa dengan metal detector.

Baca Juga:  DPRD Jabar Sidak Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Ada Apa?

“Kami memohon maaf kepada masyarakat Purwakarta jika pemeriksaan ini mengganggu kenyamanan. Ini demi keselamatan bersama,” pungkasnya. (Gin)