Polres Purwakarta Siapkan Sembilan Pos Pengamanan di Gereja saat Nataru

Polres Purwakarta
Apel gelar pasukan Operasi Lilin Lodaya 2022 di Mapolres Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Polres Purwakarta gelar apel pasukan Operasi Lilin Lodaya 2022, di lapangan rwakarta, pada Kamis, 22 Desember 2022.

Apel Gelar Pasukan teresebut untuk menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Petugas Sigap Bantu Warga yang Alami Kecelakaan saat Operasi Ketupat Lodaya 2024

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain itu dihadiri Sekda Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha, Kepala Kemenang Kabupaten Purwakarta, Sopian, Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi dan Forkopimda Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Waspada Kebakaran, Kapolres Purwakarta Imbau Warga Tak Bakar Sampah

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan operasi Lilin Lodaya kali ini digelar dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Pengamanan Natal dan Tahun Baru ini kami mengerahkan sekitar 700 personel Polri hang bakal disebar ke 9 pos pengamanan serta di setiap gereja di Purwakarta juga kami siapkan pos pengamanan,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu, saat ditemui usai apel gelar pasukan.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Terjunkan Polwan untuk Bantu Korban Gempa Cianjur