Polsek Jatiluhur Sambangi Pondok Pesantren As Salaaf Ciganea Purwakarta, Ini yang Dilakukannya

Kapolsek Jatiluhur, Kompol M Ali Hanafiah saat menyerahkan bantuan sosial di Pondok Pesantren As Salaaf Ciganea. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepedulian jajaran Kepolisian terhadap pondok pesantren di Kabupaten Purwakarta memang patut diapresiasi.

Bagaimana tidak, dalam berbagai kesempatan, petugas Kepolisian kerap menggandeng pondok pesantren untuk membantu cipta Kamtibmas yang kondusif khususnya terkait dengan deteksi dini maupun menangkal radikalisme dan terorisme.

Baca Juga:  Pegawai Dishub Kabupaten Cianjur Kena OTT

Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiluhur, Polres Purwakarta. Menjelang HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Jatiluhur menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Pondok Pesantren As Salaaf Ciganea.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol M. Ali Hanafiah mengatakan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 ini, pihaknya melakukan berbagai kegiatan salah satunya baksos di Pondok Pesantren As Salaaf Ciganea.

Baca Juga:  H Sopian: Sumpah Pemuda Ajarkan Perbedaan Jadi Kekuatan

“Baksos sekaligus silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren dan para santri Pondok Pesantren As Salaaf Ciganea. Agar lebih dekat dan bersinergi untuk bersama-sama membangun Purwakarta, khusus wilayah hukum Polsek Jatiluhur yang lebih baik selaras dengan Kamtibmas yang kondusif,” ungkap Ali, pada Senin (6/6/2022).

Baca Juga:  Ini Daftar Lima Daerah Terkaya di Jabar, Purwakarta Urutan Berapa?