PP Persis Distribusikan Bantuan Kemanusiaan untuk Rakyat Gaza di Palestina

PP Persis
Penyerahan Bantuan Kemanusiaan PP Persis untuk rakyat Palestina kepada Mitra Distribusi yang diterima oleh Syaikh Abu Yasir di kantor PP Persis, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Bandung, Kamis (9/11/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Pimpinan Pusat (PP) Persatuan Islam (Persis) mendistribusikan bantuan kemanusiaan dari rakyat Indonesia ke Palestina, termasuk Gaza.

Bantuan kemanusiaan bagi Palestina ini diserahkan kepada Mitra Distribusi Persis yang diterima oleh Syaikh Abu Yasir di kantor PP Persis, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Bandung, Kamis (9/11/2023).

Baca Juga:  Warga Griya Cempaka Arum Kompak Tolak Serahkan PSU dari Pengembang ke Pemkot Bandung

Sekretaris Umum PP Persis KH. Haris Muslim mengatakan bahwa bantuan kemanusiaan ini merupakan tahap kedua yang diberikan kepada rakyat Palestina, dengan total satu miliar lebih.

Baca Juga:  Congklak Hadé pikeun Kamekaran Uteuk Barudak

Bantuan kali ini, lanjut dia, lebih menekankan pada bantuan kebutuhan pokok (makanan dan minuman), bantuan medis (kesehatan), serta bantuan uang tunai untuk warga Gaza.

Baca Juga:  Saat Lakukan Peliputan, Kontributor Metro TV Dianiaya di Banyumas

“Bantuan tahap kedua ini merupakan kelanjutan distribusi sebelumnya yang sudah tersampaikan langsung ke warga Gaza dan insya Allah, bantun kali ini juga akan lebih banyak dari sebelumnya,” kata Haris kepada wartawan.