• Selasa, 28 September 2021

Diduga Tersambar Kereta, Begini Nasib Wanita Muda di Purwakarta Ini

- Selasa, 23 Februari 2021 | 22:25 WIB
Proses evakuasi wanita muda yang diduga tersambar kereta api di Jatiluhur, Purwakarta. (Foto: Dok. DPKPB Kabupaten Purwakarta)
Proses evakuasi wanita muda yang diduga tersambar kereta api di Jatiluhur, Purwakarta. (Foto: Dok. DPKPB Kabupaten Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang wanita diduga tersambar kereta api di Kampung Cijenggot, RT 9 RW 2, Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Selasa (23/2/2021).

Wanita tanpa identitas itu pun kemudian tak sadarkan diri, setelah dikabarkan tersambar kereta api. Menurut saksi, wanita itu sudah satu malam berada disekitar rel kereta api.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono mengonfirmasi hal tersebut.

"Terakhir saat saksi hendak melewati TKP masih melihat korban sedang duduk tepat di samping rel," kata Wahyu Wibisono yang akrab disapa Wibi, saat dihubungi, Selasa (23/2/2021) petang.

Sekitar pukul 17.30 WIB, sambung dia, saksi mendengar kereta dari arah Bandung - Jakarta dan melihat korban sudah berada ditembok penyangga rel.

"Di lokasi kejadian, anggota tidak menemukan identitas dari korban. Sekilas yang saya tahu, korban perempuan, umur sekira 20 tahun dan tinggi kira-kira 140 cm," ucap Wibi

Wibi menambahkan, korban diantar ke RSUD Bayu Asih Purwakarta guna mendapatkan perawatan medis.

"Tadi saat di evakuasi ke rumah sakit korban masih bernafas dan kini di tangani pihak RSUD Bayu Asih Purwakarta," singkatnya. (Gin)

Editor: Yoyo W

Tags

Terkini

DPC PPP Purwakarta Bakal Gelar Muscab, Siapa Calonnya?

Senin, 27 September 2021 | 19:24 WIB

Jatuh ke Laut, Pria Asal Asahan Ditemukan Tewas

Senin, 27 September 2021 | 10:45 WIB

Lapas IIB Purwakarta Pasang Panic Button, Ini Fungsinya

Senin, 27 September 2021 | 10:32 WIB
X