• Senin, 27 September 2021

Anne Ratna Mustika: Hari Ini di Purwakarta Prokes Itu Jadi Harga Mati

- Selasa, 27 Juli 2021 | 15:25 WIB
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Gin/Jabarnews)
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Demi terjaga dari penularan Covid-19 yang saat ini masih belum usai, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika sebut terapkan protokol kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta saat ini merupakan harga mati.

"Kalau sekarang Kabupaten Purwakarta sudah ada penurunan kasus supaya akses masyarakat juga dipermudah tetapi yang paling penting hari ini di Kabupaten Purwakarta Prokes itu sudah jadi harga mati," ucap Anne saat ditemui di Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (27/7/2021).

Bukan hanya itu, wanita yang menjabat Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta itu, mengatakan dalam upaya untuk menurunkan mobilitas dari masyarakat akan tetap melakukan penutupan di Jalan Protokol khususnya selama penerapan PPKM Level 4 ini.

Di Purwakarta, kata Anne, penutupan jalan protokol sendiri akan dimulai pada pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 00.00 WIB.

"Untuk penutupan jalan atau penyekatan kita pleksible karena penyekatan itu tidak di atur dalam Inmendagri Nomor 24, itu kebijakan kita untuk menurunkan mobilitas, dan kita akan melihat apakah lajunya tinggi maka mobilitasnya kita turunkan," tutur wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu.

Oleh karena itu, Anne tetap meminta dan berharap kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Seperti diketahui, bahwa penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta masih terbilang beresiko sedang, bahkan data sekarang untuk total kasus aktif positif Covid-19 mencapai 605 orang. (Gin)

Editor: Iqbal Safana

Tags

Terkini

Wow, Produksi Batik di Kota Bandung Terus Menggeliat

Minggu, 26 September 2021 | 13:00 WIB

Bendungan Cirata Masih Jadi Area Favorit Masyarakat

Minggu, 26 September 2021 | 12:40 WIB
X