• Sabtu, 23 Oktober 2021

Satgas Covid-19 Purwakarta Pastikan Gak Ada Klaster Sekolah

- Senin, 27 September 2021 | 14:55 WIB
etua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana. (Gin/Jabarnews)
etua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana. (Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana mengatakan, sejauh ini belum ada laporan terkait siswa maupun guru yang terpapar virus Corona selama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berlangsung.

Iyus menegaskan bahwa di Kabupaten Purwakarta tak ditemukan. Dirinya pun mewanti-wanti jangan sampai ada klaster sekolah di Kabupaten Purwakarta.

"Alhamdulillah sampai saat ini nol kasus tak ada klaster di sekolah. Kami berharap sekali dan mengingatkan terus untuk patuhi prokes. Mudah-mudahan di Kabupaten Purwakarta tidak ada klaster sekolah seperti di daerah lain," ucap Iyus, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Lapas IIB Purwakarta Pasang Panic Button, Ini Fungsinya

Baca Juga: Gegara 3 Hal Ini, Dalam Sehari Kebakaran Beruntun Terjadi di Purwakarta

Upaya mencegah munculnya klaster sekolah, sambung dia, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten melibatkan berbagai pihak untuk memantau penerapan protokol kesehatan. Dari mulai Unsur Forkopimda, Kepala SKPD hingga Kecamatan dan terutama dari Dinas Pendidikan.

Baca Juga: Seorang Pria di Dairi Ditemukan Tewas Berselimbah Darah, Ini Penjelasan Polisi

Baca Juga: Lapas IIB Purwakarta Pasang Panic Button, Ini Fungsinya

"Intinya kita akan lebih memperketat protokol kesehatannya. Semua harus disiplin. Kalau ditemukan ada guru maupun siswa yang abai Prokes maka akan ditegur dan ditindak," tegas pria yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X