Kapolres Purwakarta Pimpin Sertijab Kapolsek Sukatani, Ini Penggantinya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tongkat Kepemimpinan Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sukatani berganti. Sebelumnya Kapolsek Sukatani dijabat AKP Ma’mun Murod, yang kini diserahkan ke AKP Asep Saepudin yang sebelumnya menjabat Panit 1 unit 3 subdit 2 Ditreskrimsus Polda Jabar.

Hal tersebut ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta, yang dipimpin langsung Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan sederhana serta tetap menomorsatukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat, pada Senin, 4 Oktober 2021.

Baca Juga:  Jaga Kondusifitas, Yana Mulyana Minta Ormas di Kota Bandung Lakukan Hal Ini

Baca Juga: Sering Minum Saat Makan Ternyata Bisa Sebabkan Masalah Kesehatan Ini

Baca Juga: Ridwan Kamil Ulang Tahun ke-50, Pesan Romantis Atalia: A Emilku…

“Ya ini mutasi rutin. Dimana salah satunya adalah untuk penyegaran di jajaran perwira Polres Purwakarta,” ucap AKBP Suhardi Hery Haryanto, usai kegiatan tersebut.

Baca Juga: Waduh, 7 Anak Remaja di Panyerutan Tasikmalaya Pesta Miras Tegah Malam

Baca Juga: Optimistis Pulang Sebagai Juara Umum, Koni Jabar Targetkan 21 Persen Mendali Emas PON XX Papua

Kapolres berpesan agar perwira yang dimutasi ke jabatan barunya dapat mengemban tugas dengan baik.

Baca Juga:  Gas 3 Kilo Sering Langka, Komisi VII Sebut Akibat Salah Penyaluran

Ia menambahkan, kepada pejabat yang baru, supaya dapat menyesuaikan pola kerja dengan seluruh anggota di tempat yang baru, serta memberikan bentuk pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi kepolisian.

“Selamat melaksanakan tugas jaga kepercayaan yang dipercayakan pimpinan, masyarakat dan negara,” harap perwira Polisi yang akrab disapa Hery itu.

Diketahui, AKP Ma’mun Murod yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sukatani, Polres Purwakarta, kini mendapatkan kepercayaan menjadi Kapolsek Banjarsari, Polres Ciamis.

Baca Juga:  Kades Bisa Kena Sanksi Jika Tak Umumkan Penggunaan Dana Desa

Baca Juga: Masyarakat di Kabupaten Bandung Barat Diminta Waspadai Potensi Bencana, Ini Peringatan BPBD

Baca Juga: Bandung Barat Berencana Terapkan Aplikasi PeduliLindungi di Pasar Tradisional, Ini Lokasinya

Sebelum pamitan, AKP Ma’mun Murod menyampaikan permohonan maaf kepada para jajaran Polsek Sukatani dan orang-orang yang kerap berinteraksi dengannya.

“Saya Ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Saya juga minta maaf kepada personil bila mana ada kesalahan dan kekhilafan dikala menjalankan tugas,” ucap AKP Ma’mun Murod. (Gin)