• Senin, 29 November 2021

Wah! Istri Wakil Bupati Purwakarta Terpilih Jadi Kades Tajursindang, Golden Ticket?

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 07:30 WIB
Wakil Bupati Purwakarta H Aming Bersama Cakades terpilih Desa Tajursindang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta Hj Entin Suhartini.  (Dok. H Aming)
Wakil Bupati Purwakarta H Aming Bersama Cakades terpilih Desa Tajursindang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta Hj Entin Suhartini. (Dok. H Aming)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta telah sukses melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) di 170 desa. Dari desa yang melaksanakan pemilihan, Desa Tajursindang cukup menarik perhatian.

Sebab, di Desa Tajursindang, Kecamatan Sukatani itu salah satu calon yang ikut kontestasi ialah Hj Entin Suhartini istri H. Aming Wakil Bupati Purwakarta.

Istri orang nomor dua di Kabupaten Purwakarta itu bakal memimpin Desa Tajursindang, Kecamatan Sukatani, setelah berhasil memenangkan perhelatan akbar pesta demokrasi serentak tingkat desa di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Truk Kontainer Terguling Timpa Hyundai di Tol Purbaleunyi, Satu Orang Tewas

Baca Juga: Begini Cara Menyikat Gigi Yang Di Behel Agar Bersih

Baca Juga: Nama-nama Ini Tercatat Pemenang Pilkades Serentak Purwakarta, Siap Dilantik?

Wanita yang menjabat Ibu Ketua PPK Kabupaten Purwakarta itu berhasil unggul melawan kandidat lainnya yakni Beni dan Rudi Darmawan dengan raihan suara sebanyak 2010 suara.

Baca Juga: Resep Minuman Sehat Dari Jamu Kunyit Tradisional

Baca Juga: Tiga Game Sepedah Gunung Online Dan Offline Pada HP Android

"Alhmdulilah, ini amanat dari Allah dan juga masyarakat yang harus dijalankan," singka Hj. Entin Suhartini, pada Sabtu 16 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X