Hilang Kendali, Bus Karyawan Seruduk Pangkalan Ojek di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah bus pengangkut karyawan Micro Berdikarimenabrak sebuah pangkalan ojek di Jalan Raya Cibungur Pertigaan Ojeg Cibungur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu 20 Oktober 2021.

Kapolsek Bungursari, AKP Budiharto mengatakan, awalnya bus pengangkut karyawan bernomor polisi B-9447-PUW dikemudikan Sumari (53), warga Desa Cibodas, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta itu datang dari arah Cikopo menuju Purwakarta.

Sewaktu di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sambung dia, sewaktu mengendarai kendaraan berlawanan arah, bus pengangkut karyawan hilang kendali dan sempat menabrak sebuah motor Honda bernomor polisi T-5844-IO yang dikendarai Irma Juwita (24), warga Pasawahan Kidul, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, di depannya.

Baca Juga:  Viral! Tukang Bakso Mas Nasib Ditendang Oleh Pembelinya

Baca Juga: Jangan Dipegang! Inilah Jenis Kata Paling Beracun Di Dunia, Bisa Bunuh 20 Orang Dewasa Dalam Hitungan Detik

Baca Juga: Hari Ini, Aliansi Nasional Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024

“Bus yang masih melaju tersebut kemudian menabrak pangkalan ojek serta empat sepeda motor milik pengojek di pangkalan tersebut dan berhenti setelah menabrak pohon di lokasi itu,” ucap Budiharto, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Baca Juga:  Pangdam III Siliwangi Resmikan Jembatan Gantung Ke-113 di Sumedang

Baca Juga: Untuk Menghindari Masalah Kewanitaan, Dr. Zaidul Akbar: Kurangi Makanan Ini

Baca Juga: Anggota DPRD Jabar Ini Sebut APBD Jabar Tahun 2022 Alami Turbulensi

Akibat dari peristiwa itu, sambung dia, dua orang mengalami luka-luka dan kini sudah di evakuasi ke Siloam Hospital Purwakarta.

Baca Juga:  Enam Kelurahan di Kota Bandung Raih Penghargaan Gotong Royong Terbaik, Diantaranya Sukamiskin

“Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya motor atas nama Irma dan pengemudi bus tersebut mengalami luka-luka dan dievaluasi ke Siloam Hospital Purwakarta. Selain itu empat motor milik tukang ojek rusak dan pangkalan ojek pun hancur,” ucap Budiharto.

Kapolsek menyebut, peristiwa kecelakaan itu kini ditangani Unit Laka Lantas, Satlantas Polres Purwakarta.

“Kasus ini kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Purwakarta,” singkat Budiharto. (Gin)