• Senin, 29 November 2021

Sepasang Kekasih yang Tewas dalam Kontrakan di Cisayong Tasikmalaya Menemui Titik Terang, Diduga Karena Ini

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:03 WIB
Ilustrasi korban tewas. (Dodi/Jabarnews)
Ilustrasi korban tewas. (Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Polisi berhasil mendapatkan petunjuk dari tewasnya sepasang kekasih di dalam kontrakan yang berada di Kampung Cibodas Pasar, RT 3/3, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Berdasarkan hasil penyelidikan Satreskrim Polres Tasikmalaya, senjata api atau pistol yang ditemukan di TKP menjadi petunjuk menguatkan dugaan adanya penembakan korban yang melibatkan sepasang kekasih tersebut.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan bahwa dugaan sementara pria dari sepasang kekasih itu membak kekasihnya lalu melakukan bunuh diri.

Baca Juga: Setiawan Wangsaatmaja Bilang Pergub Jabar Ini Lindungi Pekerja dengan Jaminan Kehilangan Kerja

Baca Juga: Soroti Masalah Tawuran, DPRD Jabar Minta Sekolah Perhatikan Psikologis Siswa saat PTM

“Diduga teman pria berinisial S ini menembak WD, lalu melakukan bunuh diri. Luka tembakan di leher WD, sedangkan S di bagian dada,” kata Aszhari, Senin 25 Oktober 2021.

Hasil olah TKP, pihaknya juga menemukan proyektil peluru dari pistol tersebut. Diduga suara letusan pistol tidak terdengar tetangga karena tersamarkan suara lalu lalang kendaraan.

Baca Juga: Walah! Diserang Monyet Liar, Petani di Kawali Ciamis Gagal Panen

Baca Juga: Percepat Vaksinasi Covid-19, Polres Tasikmalaya Datangi Sekolah

Terlebih, letak kosan berdekatan dengan jalan raya. “Asal usul senpi itu dari mana dan rakitan apakah organik masih kita selidiki,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X